feature content

Senin, 19 Januari 2015

On 15.43 by Unknown in    No comments
Puluhan kendaraan memadati areal sekitar sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Luwu Timur (Lutim), pada Senin (19/1) siang. Sesuai jadwal pengambilan formulir di Hanura, rombongan relawan kandidat bakal calon bupati Ir. H. Muh. Thoriq Husler (MTH), mengantar kandidat mereka hingga proses pengambilan formulir usai.
Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura A. Muchtar Wahid bersama Tim Tujuh Penjaringan/Seleksi Pendaftaran Bakal Calon Bupati DPC Partai Hanura yang diketuai Sutesman, S.Sos. Wahid menyatakan amat terharu dengan kedatangan MTH ke Hanura. Menurut beliau, dari sekian kandidat yang mendaftar ke Hanura, hanya MTH yang mendatangi sekretariat DPC Hanura secara langsung.

“Saya merasa sangat terharu, karena dari sekian banyak kandidat, baru Bapak Husler yang datang secara langsung mengambil formulir pendaftaran di Hanura, lengkap dengan rombongan relawan yang padat. Ini adalah bukti keseriusan beliau untuk maju sebagai kandidat bupati,” pintanya.

Ia juga menganggap bahwa MTH mampu dan layak untuk melanjutkan pembangunan di Lutim. Sejauh ini katanya, pemerintahan telah berjalan dengan cukup baik, sehingga yang dibutuhkan adalah figur yang mampu melanjutkan pembangunan Lutim ke arah yang lebih baik lagi.

Selain itu, ketua tim tujuh Partai Hanura menuturkan, nantinya Hanura akan melakukan proses verifikasi atas semua berkas pencalonan yang masuk, termasuk membandingkan dan mempertimbangkan persiapan kandidat bakal calon bupati dengan survey internal yang dilakukan oleh partai.

“Setelah pengembalian berkas nanti, maka tim tujuh akan memverifikasi berkas. Setelah itu kami akam melakukan survey elektabilitas sebagai bahan pertimbangan bagi Partai Hanura,” urai Sutesman.

Paska pengambilan formulir di DPC Partai Hanura, MTH dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lutim, di Jln. Dr. Sam Ratulangi Puncak Indah, Malili. Di sana, rombongan diterima oleh Sekretaris DPC PDIP Lutim Pieter K. Parrangan.

Pieter mengatakan bahwa PDIP berharap dapat menjadi pemenang di semua tingkat. Terlebih, kemenangan PDIP di tingkat pusat, setidaknya diharapkan dapat berimbas pada kemenangan di tingkat daerah.

“PDIP sebagai pemenang pemilu di tingkat nasional, tentu besar harapan kami, juga dapat menjadi partai pemenang di tingkat kabupaten,” tegasnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar