feature content

Senin, 05 Januari 2015

On 07.50 by Unknown in , ,    No comments
Source: limanenitnews.com
TOMONI. LIMAMENITNEWS.COM - Wakil Bupati Luwu Timur Ir Muh H Thoriq Husler yang juga Bakal Calon Bupati Luwu Timur pada Pilkada Lutim 2015 mendatang, menyatakan, masih memilih menjadi Calon Bupati untuk jalur Partai.

Bahkan, dikatakan mantan Kadis PU Luwu Timur ini, dirinya belum pernah berfikir, maju melalui jalur independen.

''Saya saat ini masih melakukan komunikasi dengan sejumlah Partai Politik, dan sampai saat ini masih fokus untuk melakukan penjajakan parpol. Belum independen,'' kata Husler, usai menghadiri Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Jawa, di Tomoni, Rabu, (6/8/14) lalu.
Ia juga mengatakan, meski demikian, dirinya belum dapat memastikan apakah kedepan dirinya akan melakukan persiapan untuk akan menempuh jalur independen.

'' Nantilah kita lihat, yang jelas beberapa partai sementara kami lobi,'' lanjutnya.
Sekedar diketahui, Husler merupakan salah satu bakal calon Bupati yang berasal dari birokrasi, bukan politisi. Sehingga dipastikan, hingga saat ini belum ada partai politik yang pasti dikendarai Husler. Sebab beberapa parpol pemilik kursi di DPRD Luwu Timur, juga mengaku akan mengusung kadernya masing-masing, seperti Gerindra, PKS, Nasdem, PDIP, PAN, dan sejumlah partai Politik lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hingga saat ini, Husler juga belum menentukan siapa yang akan dipilih untuk berpasangan dengannya, pada Pilkada mendatang. Apakah dari kalangan birokrasi, politisi, atau pengusaha, atau profesional, itu belum jelas.*(all/sy)

Diakses pada Senin, 5 Januari 2015 Pkl. 23:49
Sumber berita bisa dilihat disini 

0 komentar:

Posting Komentar